Breaking News

Motor

Sparepart Motor

Aksesoris Motor

Tips

Tuesday, December 12, 2017

Rekomendasi Harga Jual Helm dengan Merek Terbaik yang Bisa Anda Pilih

BeritaMotorUpdate - Helm sudah menjadi benda yang amat wajib dikenakan ketika Anda mengendarai sepeda motor. Helm ini sudah jadi standar wajib pengendara motor di jalanan sehingga keamanan selama berkendara juga lebih terjamin mengingat helm melindungi bagian terpenting tubuh yakni kepala. Kini helm pun sudah banyak tersedia dengan ragam merek dan model yang variatif dimana masing-masingnya punya harga jual helm yang berbeda.

Pada dasarnya merek helm pun bisa mempengaruhi dari segi harga helm itu sendiri. Selain itu helm bermerek juga sudah pasti telah berstandar SNI sehingga memang aman dipakai pengendara. Jika kini Anda sedang mencari rekomendasi helm, maka berikut ini beberapa produk yang bisa dijadikan pilihan:

1. Helm INK T-Max

INK merupakan salah satu merek helm yang amat dikenal di pasaran dengan kualitas produk dan modelnya yang tak pernah lekang waktu. Namun jika Anda ingin helm INK yang cenderung berbeda dari helm biasanya, maka bisa memilih INK T-Max dimana didesain secara futuristik dengan model half face. Didukung ventilasi yang baik menjadikan aliran udara di helm ini optimal. Kokohnya helm ini pun dikarenakan didukung material ThermoPlastic Composite. Harganya sekitar 550 ribuan saja dan bisa Anda dapatkan di situs belanja online.

2. Helm KYT Vendeta 2
Jika Anda sedang mencari helm dengan model full face, maka KYT Vendeta 2 ini bisa jadi pilihan. Siapa yang tidak mengenal merek KYT di dunia helm? Modelnya selalu baru dengan kecanggihan teknologi dan pastinya sudah SNI. Ada beberapa varian warna yang bisa dipilih seperti Xavier Simeon dan juga Andrea Iannone. KYT pun jadi sponsor untuk pembalap GP sehingga merek ini sudah tidak diragukan lagi. Untuk helm KYT Vendeta 2 yang biasa dibanderol mulai dari 700 ribuan sedangkan untuk versi balapnya harga jual helm ini lebih mahal yaitu sekitar 1,2 juta.

3. Helm MDS Capello

Tak ketinggalan juga ada helm dengan model sedikit dengan sentuhan retronya yaitu MDS Capello. Model helm ini adalah model half face yang cocok untuk Anda penyuka motor model retro juga. Jika dilihat kembali, maka Anda terlihat jika kaca pelindung dari helm ini cukup kecil namun tenang saja karena sudah terstandar SNI dan DOT juga. Pada bagian dalam helm bisa dilepas yang menjadikan perawatan pun kian mudah dilakukan. Untuk harganya juga tak terlalu mahal. Di beberapa situs belanja online, helm ini dibanderol dengan harga mulai dari 300 ribu hingga 400 ribuan saja.

4. Helm NHK R6
Helm NHK juga banyak dipilih karena kenyamanan yang diberikannya. Untuk harga dari produk NHK R6 ini pun amat terjangkau yaitu hanya kurang dari 300 ribu rupiah saja. Namun Anda jangan meremehkan produk yang satu ini karena sudah banyak fitur yang tersemat di dalamnya mulai dari ventilation layer, elastic anti scrath visor dan juga micromatic buckle. Dengan harga yang murah, desain yang futuristik dan juga fitur yang lengkap menjadikan helm yang satu ini banyak disukai.


Itulah beberapa rekomendasi produk helm beserta harga jual helm secara lengkap. Ada beberapa model helm yang ada di situ dan Anda bisa memilih model tersebut sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda. Siapkan budget yang dibutuhkan dan beli saja di situs belanja online terpercaya karena banyak diskon menyambut Anda di sana.

No comments:

Post a Comment

Designed By finansha Support By Kontraktor Futsal Indonesia